Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Soundcore Luncurkan Jajaran Audio Premium ke Pasar Indonesia
Kamis, 28-03-2024 - 08:55:31 WIB
Peluncuran jajaran audio, AeroFit Pro dan V30i, True-Wireless Earbuds Soundcore P40i (A3955) dan headband Space One ke pasar Indonesia. (ist)
TERKAIT:
 
  • Soundcore Luncurkan Jajaran Audio Premium ke Pasar Indonesia
  •  

    JAKARTA- Soundcore, brand audio premium Anker Innovations Limited, luncurkan produk terbaru jajaran open ear, AeroFit Pro dan V30i, True-Wireless Earbuds Soundcore P40i (A3955) dan headband Space One di pasar Indonesia, dengan tema “Boost Your Passion, Always On”. Peluncuran produk Soundcore ini bersamaan dengan produk mobile charging, Anker Prime Series.  


    Dengan kualitas audio jernih bertenaga, dan memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai. Audio Aerofit Pro dan Soundcore P40i menjadi Hero Produk dalam periode launching kali ini, memanjakan indera pendengaran pengguna saat beraktivitas sehari-hari.


    Berbekal keunggulan pada produk audio, Soundcore menciptakan produk yang nyaman dipakai oleh semua kalangan saat traveling, bermain game, berolahraga, dan mendengarkan musik, atau konten audio bagi generasi.


    Aerofit Pro


    AeroFit Pro hadir dengan model pengait dan posisi driver audio berada di luar liang telinga pengguna, memungkinkan adanya transmisi suara.


    Kenyamanan dan kemampuan Aerofit Pro untuk mendukung aktivitas sehari-hari diakui oleh Abibayu Gustri Kamadjaja, Content Creator & Vice President Social Bread Enterprise.


    "Selain daya tahan baterainya yang lama, saya sangat menyukai kejernihan suaranya, baik ketika untuk melakukan dan menerima panggilan, maupun untuk mendengarkan musik atau hiburan digital lainnya," ungkapnya.


    AeroFit Pro Hadirkan Kenyamanan Penggunaan yang Optimal


    AeroFit Pro didesain dengan kenyamanan berlapis bahan yang lembut saat bersentuhan dengan kulit. AeroFit telah melalui lebih dari 5.000 kali pengujian bengkokan material dan telah tersertifikasi oleh SGS menjamin durabilitas material yang tahan lama.


    Soundcore juga melengkapi produk Aerofit Pro dengan neckband yang sangat mendukung aktivitas pengguna aktif. Kedua model AeroFit hadir dalam balutan desain yang ergonomis. Terbuat dari bahan kabel titanium setebal 0,7mm, dengan material berkelas teknologi luar angkasa, sehingga bisa pas di telinga saat digunakan.


    Kualitas Audio Paripurna


    Produk AeroFit Pro memiliki driver berukuran lebar 16,2mm kualitas performa audio terbaik. Driver berbentuk lengkung menonjol di sisi atas berbalut material titanium melengkapi pengalaman mendengarkan audio untuk frekuensi tengah hingga tinggi, dengan teknologi Soundcore BassUp menghasilkan respons suara bass lebih baik.


    Selain itu, fitur porta akustiknya membantu mengarahkan suara dari audio driver dengan tepat ke telinga, sehingga pengguna merasakan alunan suara yang menyentuh perasaan terdalam, sekaligus mencegah bocoran suara keluar. Pengguna Android juga bisa memanfaatkan Fasilitas LDAC decoding pada AeroFit Pro untuk menghasilkan pengalaman audio yang kaya nan mendetil di telinga pengguna.


    AeroFit Pro juga dilengkapi dengan teknologi 360 Spatial Audio yang memungkinkan suara selalu mengikuti gerak kepala pengguna, menjadikan posisi pengguna selalu pas di tengah dan tersuguhi dengan kualitas audio terbaik.


    Transparansi Suara dari Luar Terpancar Secara Natural


    AeroFit Pro dan AeroFit menawarkan fitur Open Ear Transparency sebagai bagian dari desain open ear. Fitur ini memungkinkan pengguna menjadi waspada dan tetap bisa memperhatikan kondisi lingkungan sekitar saat mengenakannya untuk bersepeda maupun berjalan di tengah keramaian suasana kota.


    Waktu Nyala Baterai Terbaik di Industri


    Seri AeroFit menawarkan waktu menyala baterai terpanjang untuk kategori open ear di industri. AeroFit Pro mampu bertahan hingga 14 jam penggunaan. Apabila digunakan bersamaan dengan casis catu daya (charging cases), AeroFit Pro bisa menyala hingga 46 jam lamanya.


    Selain itu, apabila ada indikasi baterai sudah hampir habis, pengguna cukup meletakkannya di charging casesselama 10 menit. Langkah ini bisa menambah waktu menyala ekstra 5,5 jam penggunaan untuk AeroFit Pro.


    Fitur-Fitur Menarik Lainnya pada AeroFit Pro


    AeroFit Pro memiliki 4 mikrofon dilengkapi algoritma AI canggih, mampu menghasilkan kualitas audio jernih. Dapat menerima panggilan, mendukung fungsi kustomisasi melalui aplikasi Soundcore pada Android Play Store dan Apple App Store.


    Melalui fitur Bluetooth 5.3 dengan konektivitas multi titik, sehingga peranti bisa digunakan baik itu di laptop maupun gawai telepon secara simultan. AeroFit Pro menawarkan fitur anti air IPX5 dan teknologi anti keringat berbalut teknologi canggih SweatGuard™ yang merupakan hak cipta milik Soundcore.


    Soundcore P40i


    Selain memperkenalkan produk baru di jajaran open ear, Soundcore juga mengusung produk True-Wireless Earbuds Soundcore P40i untuk memperkaya pilihan pengguna di pasar Indonesia.


    Smart Noise Cancelling


    Soundcore P40i hadirkan Smart Noise Cancelling yang adaptif dan mampu mendeteksi adanya derau bising suara atau noise di sekelilingnya secara otomatis dengan memanfaatkan algoritma canggih dalam mencapai performa noise cancellation yang efektif, sehingga pengguna tetap merasakan bebas gangguan suara dari luar selama digunakan selama bepergian.


    Keunggulan fitur Smart Noise Cancelling Soundcore P40i disampaikan oleh Debora Imanuella, eksekutif di perusahaan Indonesia yang memiliki kantor cabang di 33 negara. "Material dan desainnya membuat saya bisa berlama-lama menggunakannya, baik untuk bekerja, atau pun sekadar rileks menikmati musik-musik favorit saya. Perjalanan panjang ketika melakukan business trip ke berbagai negara menjadi tetap menyenangkan dan menenangkan berkat True-Wireless Earbuds Soundcore P40i," jelasnya.


    Always On 12 Jam


    Soundcore P40i memiliki masa nyala baterai yang panjang hingga 12 jam dalam sekali catu daya. Namun bila digunakan dengan casisnya, maka baterai bisa menyala hingga mencapai 60 jam penggunaan.


    Performa Suara Bas yang Intensif


    Soundcore P40i wireless earbuds memiliki driver komposit berukuran 11mm yang mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan audio secara intensif. Ditambah pula dengan dentuman suara bass yang intensif dan luar biasa, berkat kecanggihan teknologi BassUp™ yang disematkan pada produk ini.


    Produk ini memiliki 6 (enam) buah mikrofon yang dilengkapi dengan algoritma AI untuk menyuguhkan audio yang jernih. Suara yang terpancar begitu jernih dan tegas, baik saat digunakan untuk melakukan maupun menerima panggilan telepon atau video.


    2-in-1 Charging Case Bisa Jadi Phone Stand


    Soundcore P40i wireless earbuds dilengkapi pula dengan fitur 2-in-1 Charging Case istimewa yang bisa berfungsi juga sebagai Phone Stand untuk melakukan panggilan secara hands-free, sehingga memberikan keleluasaan bagi pengguna tatkala dikenakan saat dalam perjalanan.


    Ketersediaan Produk dan Harga


    AeroFit Pro hadir dalam balutan warna Dynamic Black, sedangkan P40i wireless earbuds dalam warna Hitam, Putih, Biru, dan Ungu. Sementara Space One tersedia dalam warna Hitam dan Putih, serta V30i dalam warna Hitam, dengan harga; Soundcore V30i Rp699.000, Soundcore AeroFit Pro Rp2.999.000. Soundcore P40i Rp799.000. Soundcore Space One Rp1.199.000.


    Untuk informasi lebih lanjut dapat membuka tautan marketketplace ternama sebagai berikut: Blibli, Lazada, Tiktok Shop, Tokopedia, dan Shopee. (sm)




     
    Berita Lainnya :
  • BAZNAS Tanggap Bencana Respons Cepat Bantu Korban Gempa Garut
  • Membasuh Luka Palestina, Bareksa Salurkan Infak Palestina Melalui BAZNAS RI
  • Yayasan Solidaritas Insan Peduli Salurkan Infak Palestina Rp250 Juta melalui BAZNAS RI
  • AASI Beri Kuliah Umum Literasi Asuransi Syariah di UNTAD Palu
  • Samsung Umumkan Ketersediaan Opsi Bahasa Indonesia Galaxy AI di Galaxy S24 Series
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 BAZNAS Tanggap Bencana Respons Cepat Bantu Korban Gempa Garut
    02 Membasuh Luka Palestina, Bareksa Salurkan Infak Palestina Melalui BAZNAS RI
    03 Yayasan Solidaritas Insan Peduli Salurkan Infak Palestina Rp250 Juta melalui BAZNAS RI
    04 AASI Beri Kuliah Umum Literasi Asuransi Syariah di UNTAD Palu
    05 Samsung Umumkan Ketersediaan Opsi Bahasa Indonesia Galaxy AI di Galaxy S24 Series
    06 Bangun Masa Depan, BAZNAS RI Berikan Pembinaan Karir bagi Peserta Beasiswa Cendekia
    07 Shop | Tokopedia Ungkap Tren Belanja Online Masa Ramadan-Lebaran 2024
    08 Shopee bersama Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu Kepada Pengguna
    09 Kemenag: BAZNAS RI Berperan Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik
    10 Hindari Pinjol Ilegal, UOB Dukung Literasi Keuangan Untuk Generasi Muda
    11 Aqua+ Series Kembali Meraih Kembali HWB Award 2024 di Thailand
    12 GoPay Serahkan Donasi Rp1 Miliar Program Berbagi Kebaikan ke BAZNAS RI
    13 Jakarta Tak Lagi Ibu Kota, Kelurahan Dapat Kucuran APBD 5%
    14 Gagas Program Sahabat UMKM Indonesia, BMM Bantu Usaha Kecil Naik Kelas
    15 Xiaomi Indonesia Lengkapi Pilihan Konsumen Lewat Varian Tambahan Redmi Note 13 Series
    16 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    17 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    18 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    19 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    20 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    21 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    22 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS