Home Nasional Daerah Olahraga Lifestyle Teknologi Hiburan Ragam Ekonomi Video Indeks
 
Xiaomi 14 Meluncur di Pasar Indonesia dengan Lensa Leica Summilux dan Sistem HyperOS
Selasa, 26-03-2024 - 23:18:46 WIB
Xiaomi Indonesia resmi luncurkan Xiaomi 14 ponsel legendaris dengan sistem operasi HyperOS, perpaduan desain compact sempurna dan lensa optik Leica Summilux. (ist)
TERKAIT:
 
  • Xiaomi 14 Meluncur di Pasar Indonesia dengan Lensa Leica Summilux dan Sistem HyperOS
  •  


    JAKARTA - Akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan the legendary Xiaomi 14 ke pasar Indonesia, Selasa (26/3/2024). Hal ini, bukti komitmen Xiaomi Indonesia hadirkan smartphone flagship dengan keunggulan kamera sensor Leica Summilux yang menghasilkan fotografi kelas atas.


    Bahwa Xiaomi 14 smartphone flagship legendaris, perpaduan desain compact sempurna dan lensa optik Leica Summilux generasi terbaru mendefinisikan standar baru inovasi imaging mobile menghadirkan pengalaman authentic mobile photography terbaik bagi pengguna sebagai ciri khas kolaborasi Xiaomi dan Leica.


    Melalui kemitraan strategis pada tahun 2022, Xiaomi dan Leica telah bersama-sama mengubah lanskap industri imaging mobile. Xiaomi terus menetapkan standar baru dalam industri ini melalui kesuksesan produk-produknya dari generasi ke generasi.


    Xiaomi 14 merupakan titik puncak dari kolaborasi, dengan menghadirkan teknologi optik Leica Summilux yang terintegrasi. Integrasi ini menampilkan konsep optik dan desain produk yang paling maju, memperkuat posisi Xiaomi sebagai pionir dalam inovasi imaging mobile.


    Xiaomi 14 menawarkan desain compact, teknologi imaging terdepan, dan pengalaman tak tertandingi. Perangkat ini, di rancang sebagai ponsel harian menampilkan dimensi fisik 152,8mm x 71,5mm x 8,20mm. Hadir dalam tiga pilihan warna elegan Black, White, dan Jade Green, desain panel belakang melengkung, memberikan kenyamanan dan aman saat digenggam.


    Estetika minimalis dicapai dengan memindahkan speaker ke dalam layar dan port inframerah ke dalam dekorasi kamera, menyajikan tampilan yang lebih bersih pada bingkai atas dan samping. Teknologi bezel ultra-tipis menggunakan teknologi FIAA inovatif untuk menyatukan sirkuit panel di dalam layar, menciptakan bezel bawah yang tipis hanya 1,71mm untuk pengalaman menonton yang lebih immersif.


    Xiaomi 14 hadir dengan triple camera yang komprehensif, menyediakan pengalaman fotografi yang lengkap, dengan resolusi kamera ultra-wide Leica 14mm telah ditingkatkan menjadi 50MP berlensa floating telephoto Leica 75mm telah diakui kualitasnya, dengan jarak fokus minimum hanya 10cm.


    Selain itu, memiliki cakupan focal length yang luas mulai dari 14mm hingga 75mm, dengan lensa optik Leica Summilux dengan aperture ƒ/1.6 yang ditingkatkan pada kamera utama, dikombinasikan dengan sensor gambar Light Fusion 900 dan mengoptimalkan dynamic range hingga 13,5 EV.


    Sementara dalam tampilan layar, Xiaomi 14 dibekali layar AMOLED CrystalRes 1,5K (2670 x 1200) berukuran 6,36 inci. Kerapatan piksel layar telah ditingkatkan menjadi 460 ppi, menghasilkan lebih banyak detail daripada sebelumnya.


    Dengan kecerahan puncak mencapai 3000 nits, warna-warni dan visual tetap dapat terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Selain itu, refresh rate variabelnya, berkisar dari 1 hingga 120Hz, menjamin pengalaman menonton yang lancar dan mulus di berbagai aktivitas, termasuk browsing, membaca, dan bermain game.


    Untuk performa Xiaomi 14 mengusung prosesor terkini, Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform terdepan, menampilkan peningkatan kinerja CPU sebesar 32% dan penurunan konsumsi daya sebesar 34%, serta kinerja GPU meningkat hingga 34% dengan penurunan konsumsi daya hingga 38% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.


    Xiaomi 14 dilengkapi dengan Qualcomm FastConnect 7800, membawa Wi-Fi 7 dengan kapasitas 320MHz , dan peningkatan besar dalam teknologi pendinginan, daya tahan baterai lebih kuat, menghasilkan pengalaman smartphone yang optimal dan lancar.


    Dilengkapi dengan sistem pendinginan Xiaomi IceLoop, perangkat ini menawarkan tingkat kelancaran yang tak tertandingi dalam berbagai skenario seperti perekaman video, fotografi komputasional, AI real-time, dan gaming intensif.


    Dalam hal baterai dan pengisian daya, Xiaomi 14 dilengkapi dengan sistem manajemen baterai Xiaomi Surge, menjamin kinerja yang lebih tahan lama untuk pemakaian sepanjang hari. Xiaomi 14 ditenagai oleh baterai 4.610mAh yang didukung HyperCharge 90W dan wireless HyperCharge 50W. (sm)





     
    Berita Lainnya :
  • BAZNAS Tanggap Bencana Respons Cepat Bantu Korban Gempa Garut
  • Membasuh Luka Palestina, Bareksa Salurkan Infak Palestina Melalui BAZNAS RI
  • Yayasan Solidaritas Insan Peduli Salurkan Infak Palestina Rp250 Juta melalui BAZNAS RI
  • AASI Beri Kuliah Umum Literasi Asuransi Syariah di UNTAD Palu
  • Samsung Umumkan Ketersediaan Opsi Bahasa Indonesia Galaxy AI di Galaxy S24 Series
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 BAZNAS Tanggap Bencana Respons Cepat Bantu Korban Gempa Garut
    02 Membasuh Luka Palestina, Bareksa Salurkan Infak Palestina Melalui BAZNAS RI
    03 Yayasan Solidaritas Insan Peduli Salurkan Infak Palestina Rp250 Juta melalui BAZNAS RI
    04 AASI Beri Kuliah Umum Literasi Asuransi Syariah di UNTAD Palu
    05 Samsung Umumkan Ketersediaan Opsi Bahasa Indonesia Galaxy AI di Galaxy S24 Series
    06 Bangun Masa Depan, BAZNAS RI Berikan Pembinaan Karir bagi Peserta Beasiswa Cendekia
    07 Shop | Tokopedia Ungkap Tren Belanja Online Masa Ramadan-Lebaran 2024
    08 Shopee bersama Vidi Aldiano Kenalkan Program Garansi Tepat Waktu Kepada Pengguna
    09 Kemenag: BAZNAS RI Berperan Tingkatkan Kualitas Hidup Mustahik
    10 Hindari Pinjol Ilegal, UOB Dukung Literasi Keuangan Untuk Generasi Muda
    11 Aqua+ Series Kembali Meraih Kembali HWB Award 2024 di Thailand
    12 GoPay Serahkan Donasi Rp1 Miliar Program Berbagi Kebaikan ke BAZNAS RI
    13 Jakarta Tak Lagi Ibu Kota, Kelurahan Dapat Kucuran APBD 5%
    14 Gagas Program Sahabat UMKM Indonesia, BMM Bantu Usaha Kecil Naik Kelas
    15 Xiaomi Indonesia Lengkapi Pilihan Konsumen Lewat Varian Tambahan Redmi Note 13 Series
    16 Peduli Sampah Plastik, Yayasan WINGS Peduli Kampanyekan #PilahDariSekarang
    17 Gerakan Tokopedia Hijau Tingkatkan Bisnis dan Produk Ramah Lingkungan
    18 KB Bank Syariah Dapat Penghargaan Peringkat AAA dengan Outlook Stabil dari Fitch Ratings
    19 Peduli Palestina, KNRPP Salurkan Infak Kemanusiaan Lewat BAZNAS RI
    20 Datascrip Kenalkan 3 Proyektor Teknologi Laser Ramah Lingkungan
    21 Service di Auto2000 Berhadiah Sepeda Motor Matik Honda BeAT
    22 Baznas Salurkan 137 Ribu Paket Beras Zakat Fitrah hingga Pelosok Indonesia
     
     
    Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
    © SINGGALANG NEWS